BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

Link to bandung.detik

5 Februari, Cagub-Cawagub Umumkan Kekayaan di Gedung Sate

Posted: 02 Feb 2013 04:44 AM PST

Kekayaan cagub-cawagub Jabar akan diumumkan pada Selasa (5/2/2013) di Gedung Sate. Pengumuman akan dilakukan langsung oleh masing-masing kandidat.

Ketum PPP Enggan Komentari Soal Kemungkinan Hijrah Kader PKS

Posted: 02 Feb 2013 03:54 AM PST

Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak mau berkomentar banyak soal kemungkinan pindahnya kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke PPP pasca diguncang isu korupsi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadi Rumah Besar Umat Islam, PPP Sebut Naungi LDII dan Al Zaytun

Posted: 02 Feb 2013 02:17 AM PST

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan diri sebagai rumah besar umat Islam yang terbuka bagi siapapun dari seluruh organisasi atau kelompok. Sebagai partai yang membangun 'rumah besar', PPP pun menyatakan siap menerima kelompok Islam garis keras seperti LDII dan Al Zaytun.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kader PPP Diminta Berjuang untuk Menangkan Aher Demiz

Posted: 02 Feb 2013 01:55 AM PST

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali meminta seluruh kader untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar dala Pilgub Jabar Februari mendatang. Karena dukungan PPP pada pasangan tersebut dikatakan Suryadharma bukan tanpa alasan.

Prabowo Ogah Komentar Banyak Soal Luthfi Hasan

Posted: 02 Feb 2013 01:25 AM PST

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ogah komentar banyak soal penetapan tersangka oleh KPK terhadap Luthfi Hasan Ishaaq, eks presiden PKS. Ia hanya menyebut Luthfi belum tentu salah.

PPP Jabar Usahakan Suryadharma Ali Maju Jadi Capres

Posted: 02 Feb 2013 12:42 AM PST

Keinginan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bisa mencalonkan calon presiden (capres) sendiri terasa makin kuat. Nama Ketum PPP Suryadharma Ali pun terus digadang-gadang untuk bisa maju. Ketua DPW PPP Jabar menyatakan bakal berusaha keras supaya keinginan para kader itu bisa terlaksana.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Didukung Gerindra, Ini Dia Janji Dede-Lex ke Prabowo Subianto

Posted: 02 Feb 2013 12:12 AM PST

Partai Gerindra jadi parpol pengusung Dede Yusuf-Lex Laksamana pada Pilgub Jabar 2013. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku mendapat janji dari kandidat nomor urut 3 itu. Seperti apa janji Dede-Lex?

Gubernur Belum Terima Surat Pelengseran Aceng dari DPRD Garut

Posted: 01 Feb 2013 11:35 PM PST

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengaku belum menerima surat pelengseran Bupati Garut Aceng HM Fikri dari DPRD Garut. Keputusan pelengseran Aceng tersebut telah menjadi hasil keputusan rapat paripurna DPRD Kabupaten Garut yang digelar pada Jumat (1/2/2013) kemarin.

Didukung Jadi Presiden, Prabowo Ajak Cendekiawan Atasi Masalah

Posted: 01 Feb 2013 11:04 PM PST

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat teriakan 'dukung Prabowo jadi presiden' saat memberi pemaparan dalam diskusi nasional Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jabar di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Sabtu (2/2/2013).

Empat Tantangan Indonesia dalam 20 Tahun ke Depan Versi Prabowo

Posted: 01 Feb 2013 09:47 PM PST

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Indonesia punya empat tantangan dalam 20 tahun ke depan. Itu disampaikan dalam diskusi nasional Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jabar di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia-Afrika, Sabtu (2/2/2013).

Komentar

Postingan Populer