BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

Link to bandung.detik

Hanura akan Usung Caleg Matang dan Berperilaku Terpuji

Posted: 04 Feb 2013 05:23 AM PST

Partai Hanura akan mengusung para caleg dengan kemampuan yang matang pada Pemilu 2014. Sikap dan track record para caleg juga akan dipertimbangkan.

'Kabayan Jadi Presiden' Siap pentas di Bandung

Posted: 04 Feb 2013 04:21 AM PST

Kabayan, karakter lintas jaman ini mungkin hampir seluruh Indonesia mengenalnya. Lalu bagaimana jika sosok Kabayan yang lucu, polos, cerdas tapi sangat santai dalam hidup, dinobatkan sebagai presiden.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasangan HADE Cuti, Fasilitas Negara akan Dilucuti

Posted: 04 Feb 2013 04:15 AM PST

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wagub Jabar Dede Yusuf yang dikenal dengan pasangan HADE dipastikan cuti dari jabatannya pada 7-20 Februari. Seluruh fasilitas negara yang selama ini mereka pakai akan 'dilucuti'.

Heryawan 'Angkat Koper' ke Rumah Kontrakan Rabu Ini

Posted: 04 Feb 2013 04:11 AM PST

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah mengajukan cuti kampanye dan disetujui Mendagri terhitung 7-20 Februari. Pada Rabu (6/2/2013), ia mengaku akan 'angkat koper' dari Gedung Negara Pakuan yang merupakan rumah dinas gubernur.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siap Jadi Jurkam, Wiranto Sebut Kasus LHI tak Pengaruhi Heryawan

Posted: 04 Feb 2013 04:05 AM PST

Ketum Partai Hanura Wiranto menyatakan kesiapannya untuk jadi juru kampanye (jurkam) pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. Hal sama pernah dilakukan Wiranto di daerah lain.

Besok Gubernur Kirim Surat Pemakzulan Aceng Fikri ke Mendagri

Posted: 04 Feb 2013 03:56 AM PST

Besok Gubernur Kirim Surat Pemakzulan Aceng Fikri ke MendagriGubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah menerima surat rekomendasi pemakzulan alias pemberhentian Bupati Garut Aceng Fikri dari DPRD Kabupaten Garut. Surat itu akan ditandatangani Heryawan untuk selanjutnya dikirim ke Mendagri.

Wakil Walikota Bandung Sesalkan Vandalisme di Masjid Lautze

Posted: 04 Feb 2013 03:42 AM PST

Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda menyesalkan aksi vandalisme di Masjid Lautze 2, Jalan Tamblong No 27. Tembok dan rolling door di masjid tersebut disemprot cat yang diduga kuat dilakukan orang iseng.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pemprov Jabar akan Fasilitasi Wakaf PNS

Posted: 04 Feb 2013 03:29 AM PST

Pemprov Jabar akan memasilitasi wakaf para PNS-nya. Wakaf dalam bentuk uang itu nantinya akan dipakai untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Citi Trans Kucurkan Investasi Rp 3 M untuk Jasa Sewa Kendaraan Premium

Posted: 04 Feb 2013 03:20 AM PST

Citi Trans Executive Shuttle mengucurkan dana Rp 3 M untuk melebarkan sayapnya di bidang jasa sewa kendaraan premium Citi Premium Rent.

Istri Aceng Tepis Pasal Pidana Pernikahan Terhalang

Posted: 04 Feb 2013 03:10 AM PST

Nurohimah menegaskan sudah memberikan izin Bupati Garut Aceng Fikri perihal nikah siri dengan Fanny Oktora. Istri Aceng tersebut yang mengaku sudah bercerai secara agama, menepis tudingan pihak pelapor yang menjerat terlapor dengan Pasal 280 KUH Pidana mengenai pernikahan terlarang.

Komentar

Postingan Populer