BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Erwan Ingin Sentra Kaos Suci Seperti Dagadu dan Joger

Posted: 12 Apr 2013 04:59 AM PDT

Bakal Calon Wakil Wali Kota Erwan Setiawan optimistis Sentra Sablon Kaos Suci bisa terkenal seperti Dagadu dan Joger. Ia yakin warga Kota Bandung memiliki kreativitas yang lebih unggul dari daerah lain yang masih bisa dioptimalkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Parpol di Jabar Kesulitan Penuhi Kuota Caleg Perempuan

Posted: 12 Apr 2013 04:43 AM PDT

Hingga hari keempat, belum ada satu parpol pun di Jabar yang mendaftarkan calegnya ke KPU Jabar. Ada beberapa alasan kenapa parpol belum mendaftarkan calon wakil rakyat, salah satu alasannya kesulitan memenuhi kuota perempuan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polda Jabar Tangkap Lima Penimbun Solar Bersubsidi

Posted: 12 Apr 2013 03:58 AM PDT

Polda Jabar membongkar aksi penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) subsidi pemerintah jenis solar. Lima penimbun turut ditangkap di lokasi berbeda. Selain itu polisi menyita barang bukti berupa 19 ton solar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PKL di Bandung akan Buat Pernyataan Sikap tak Akan Jualan di 7 Titik

Posted: 12 Apr 2013 02:52 AM PDT

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kecil dan Jasa Aceng Eno Sumarno menegaskan pihaknya akan konsisten mengikuti penataan PKL. Para pedagang akan membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan tidak akan kembali berjualan di tempat semula.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Banjir Lagi, Tanggap Darurat di Kabupaten Bandung Diperpanjang

Posted: 12 Apr 2013 02:47 AM PDT

Masa tanggap darurat penanganan korban banjir di Kabupaten Bandung diperpanjang. Harusnya masa tanggap darurat selesai hari ini. Perpanjangan ini merupakan ketiga kalinya.

Penonton Mabuk Dilarang Nonton 'Bandung Berisik'

Posted: 12 Apr 2013 02:41 AM PDT

Polisi akan melakukan penjagaan ketat di pentas musik Bandung Berisik 2013 yang digelar di Stadion Siliwangi. Sebelum masuk, penonton akan digeledah dan diciumi bau mulutnya. Jika tercium alkohol, mereka dilarang masuk.

Parpol di Jabar Belum Ada yang Daftarkan Caleg

Posted: 12 Apr 2013 12:56 AM PDT

Pendaftaran caleg untuk Pemilu 2014 sudah dibuka sejak 9 April lalu. Tapi hingga hari keempat, belum ada satu parpol pun di Jabar yang mendaftarkan calegnya ke KPU Jabar.

PKL di Tujuh Titik Siap Direlokasi ke Gedebage

Posted: 12 Apr 2013 12:42 AM PDT

Ratusan PKL yang berada di tujuh titik kawasan terlarang siap direlokasi ke kawasan Gedebage. Di Gedebage terdapat lahan kosong seluas 3 hektare yang bisa menampung 1.500 PKL.

560 Petugas Kawal Gelaran 'Bandung Berisik'

Posted: 12 Apr 2013 12:15 AM PDT

Sebanyak 560 petugas keamanan dikerahkan dalam gelaran musik underground "Bandung Berisik MMXIII Versus The World" di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/4/2013). Petugas gabungan berjaga di dalam dan luar arena acara.

Komentar

Postingan Populer