BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Pemadaman Bergilir, Perajin Rajut Binong Jati Rugi Rp 100 Juta per Jam

Posted: 02 Apr 2013 05:57 AM PDT

Pekerjaan perbaikan menara SUTET di Sumedang mengakibatkan PLN Jawa-Bali melakukan pemadaman bergilir. Salah satu yang terkena imbas akibat pemadaman tersebut adalah perajin sentra rajut di Binong Jati. Dari 250 perajin yang ada, total kerugian mencapai Rp 100 juta per jam.

Perajin Rajut Binong Jati Curhat pada Ridwan Kamil

Posted: 02 Apr 2013 05:49 AM PDT

Perajin Rajut Binong Jati selama ini merasa kurang diperhatikan pemerintah. Seperti persoalan infrastruktur yang selama ini menjadi kendala mereka. Hal itu mereka utarakan pada Cawalkot Ridwan Kamil yang mengunjungi para perajin.

Baru 50 Persen Warga Bandung yang Bayar Retribusi Sampah

Posted: 02 Apr 2013 05:36 AM PDT

Tingkat kesadaran masyarakat untuk membayar retribusi jasa pelayanan sampah di Kota Bandung masih rendah. Sejauh ini hanya ada sekitar 50 persen warga yang membayar retribusi pelayanan sampah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dada Rosada Serahkan Paspor Lewat Orang Suruhan

Posted: 02 Apr 2013 05:20 AM PDT

Walikota Bandung Dada Rosada menyerahkan paspor miliknya ke Kantor Imigrasi Bandung melalui orang suruhannya, Selasa (2/4/2013). Dada dicekal KPK terkait kasus suap hakim Setyabudi Tejocahyono.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pilgub Jabar Hanya Satu Putaran, Dana Tersisa Rp 100 Miliar

Posted: 02 Apr 2013 05:12 AM PDT

KPU Jabar akan mengembalikan sisa dana untuk Pilgub Jabar ke kas daerah Pemprov Jabar. Perkiraan sementara, sisa anggaran yang tidak terpakai untuk pilgub sekitar Rp 100 miliar.

Tanggapan Demokrat soal Hudaya Dukung Pasangan RIDO

Posted: 02 Apr 2013 04:56 AM PDT

Tim Pemenangan Pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Eswan) Entang Suryaman tak peduli terkait pernyataan dukungan Hudaya Prawira kepada pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO). Menurut Entang, Hudaya Prawira tidak pernah tercacat di Partai Demokrat.

Pengemis 'Silverman' Bandung Berbekal Skil Pantomim

Posted: 02 Apr 2013 03:46 AM PDT

Pengemis 'Silverman' Bandung tak hanya penampilannya saja yang unik. Mereka yang tergabung dalam Komunitas Manusia Perak ini dibekali skil pantomim. Bukan hanya peminta-minta, 'Silverman' ingin turut menghibur.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pemda se-Jabar Diminta Bikin Perda Zona Merah Bencana

Posted: 02 Apr 2013 03:32 AM PDT

Wagub Jabar Dede Yusuf meminta pemerintah kabupaten/kota se-Jabar memiliki perda khusus tentang zona merah atau kawasan rawan bencana. Itu untuk meminimalisir kemungkinan adanya korban jika terjadi bencana.

Pengemis 'Silverman' Bandung Juga Bantu Warga Miskin

Posted: 02 Apr 2013 02:52 AM PDT

Pengemis 'silverman' di Bandung mengemban misi kepedulian membantu anak yatim piatu. Namun aksi sosial mereka tak hanya menyisihkan hasil mengemis bagi anak-anak berstatus tanpa orang tua. Manusia perak pun kerap berbagi rezeki untuk warga miskin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

2 Pejabat Pemkot Bandung yang Tersandung Hukum Belum Diganti

Posted: 02 Apr 2013 02:38 AM PDT

Pemkot Bandung belum mengganti posisi yang diduduki dua pejabat di lingkungan pemkot yang tersandung masalah hukum. Kedua pejabat tersebut yakni Kepala Dinas Olah Raga Daerah Ebet Hidayat dan Kepala DPKAD Herry Nurhayat.

Komentar

Postingan Populer