BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Duh, Sampah CFD Dago Capai 2 Meter Kubik

Posted: 14 May 2013 05:01 AM PDT

Selain semrawut oleh PKL, Car Free Day (CFD) Dago juga banyak menghasilkan sampah. Setiap kali pelaksanan CFD, sampah yang dihasilkan mencapai 2 meter kubik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Banjir Rancaekek, 4 Anak Sungai akan Dinormalisasi dengan Dana Rp 400 M

Posted: 14 May 2013 04:54 AM PDT

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) akan melakukan normalisasi empat anak sungai dalam rangka mengatasi banjir Rancaekek. Dana yang dianggarkan mencapai Rp 400 miliar yang berasal dari pinjaman Japan International Cooperation Agency (JICA).

Korupsi Proyek Fiktif BUMN, Kejari Bandung Tetapkan HS Jadi Tersangka

Posted: 14 May 2013 04:09 AM PDT

Kejari Bandung menetapkan dirut pada lima perusahaan HS sebagai tersangka dalam kasus proyek fiktif pengadaan anggaran rutin BUMN yang berkantor pusat di Kota Bandung. Meski tak diungkap BUMN-nya secara terbuka, namun menurut sumber dari kejaksaan, BUMN itu adalah PT Telkom.

Atasi Banjir Rancaekek, Pemprov Jabar Usulkan Bangun 18 Bendungan

Posted: 14 May 2013 03:33 AM PDT

Banjir di kawasan Rancaekek kini telah menjadi momok yang menakutkan bagi pengendara jalan raya. Bayangkan saja, gara-gara banjir di Rancaekek, akses Bandung ke wilayah Timur sering terputus. Untuk penanganannya, Pemprov Jabar mengusulkan pembangunan 13 hingga 18 bendungan di sepanjang DAS Citarum.

HS Ditangkap Kejari Bandung Terlibat Proyek Fiktif dengan PT Telkom?

Posted: 14 May 2013 02:37 AM PDT

Pria berinisial HS ditangkap tim Kejari Bandung lantaran diduga kongkalingkong membuat proyek fiktif dengan salah satu perusahaan BUMN yang kantor pusatnya berlamat di Kota Bandung. Kuat dugaan BUMN yang dimaksud adalah PT Telkom.

Terlibat Proyek Fiktif, Dirut Rekanan BUMN di Bandung Diringkus

Posted: 14 May 2013 01:40 AM PDT

Kejaksaan Negeri Bandung meringkus pria berinisial HS lantaran diduga melakukan tindak pidana korupsi berupa proyek fiktif penyalahgunaan anggaran rutin pada 2010 hingga 2013 di salah satu BUMN yang berkantor pusat di Bandung.

Minggu Depan, PKL di CFD Dago akan Ditertibkan

Posted: 13 May 2013 10:07 PM PDT

Kawasan hari tanpa kendaraan atau car free day (CFD) Jalan Ir H Djuanda (Dago) semakin semrawut. Hal itu dikarenakan Jumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) semakin banyak. Minggu depan Satpol PP akan melakukan penertiban di kawasan CFD.

Komentar

Postingan Populer