BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

LBH Bandung Terima Ratusan Pengaduan Jalan Rusak

Posted: 06 May 2013 06:58 AM PDT

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandung menerima ratusan pengaduan dari masyarakat mengenai jalan rusak yang dikirim via email dan twitter. Sejak Jumat lalu, LBH Bandung membuka posko pengaduan jalan rusak yang menghiasi kota berjuluk Paris Van Java ini.

Wanita Muda Tewas Digorok dan Diduga Diperkosa Dahulu

Posted: 06 May 2013 03:53 AM PDT

Mayat tanpa identitas diduga kuat korban pembunuhan ditemukan bersimbah darah dan mengalami luka gorok di bagian leher kiri. Tanpa memakai celana dalam, wanita muda itu disinyalir terlebih dahulu diperkosa pelaku.

Polisi Buru Perampok Dua Kantor Media di Bandung

Posted: 06 May 2013 03:08 AM PDT

Dalam dua pekan, dua kantor media di Bandung menjadi korban perampokan. Polrestabes Bandung hingga kini masih menyelidiki dua kasus pencurian di kantor Bisnis Jabar dan Koran Jakarta Perwakilan Bandung. Tak menutup kemungkinan pelaku merupakan komplotan yang mengincar kantor media sebagai sasarannya.

Forum Solidaritas Ahmadiyah Minta Pergub Jabar Dicabut

Posted: 06 May 2013 02:16 AM PDT

Penyerangan terhadap Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) terus terjadi di Jabar. Insiden teranyar berlangsung di Tasikmalaya. Melihat kondisi tersebut, Forum Solidaritas Ahmadiyah meminta Pergub Jabar dicabut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sejumlah Elemen Masyarakat Jabar Kutuk Penyerangan Ahmadiyah di Tasikmalaya

Posted: 06 May 2013 01:19 AM PDT

Sejumlah elemen masyarakat Jawa Barat mengutuk keras aksi perusakan masjid dan pemukiman milik Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) oleh ratusan orang tak dikenal di Tasikmalaya, Minggu dini hari (5/5/2013).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seniman Sentil Pemkot dengan Gelar Ruwatan di Jalan Rusak Bekas Kecelakaan

Posted: 06 May 2013 12:38 AM PDT

Sejumlah seniman kawakan di Kota Bandung yang tergabung dalam Kelompok Seniman Dangiang menggelar 'ruwatan' dengan aksi seni di lokasi bekas kecelakaan korban jalan rusak, Nani Monica, yang tewas beberapa waktu lalu di Jalan Ibrahim Adjie.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Besok, KPU Umumkan Pasangan Calon Peserta Pilwalkot Bandung 2013

Posted: 06 May 2013 12:13 AM PDT

KPU Kota Bandung akan menetapkan pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota yang akan bertarung pada pesta demokrasi Pilwalkot Bandung 2013, besok. Saat ini ada delapan bakal calon pasangan yang sudah mendaftar.

Buntut Perusakan di Tasikmalaya, Polisi Jaga 8 Masjid Ahmadiyah di Bandung

Posted: 05 May 2013 11:50 PM PDT

Polrestabes Bandung bersiaga di delapan masjid Ahmadiyah yang ada di Kota Bandung. Penjagaan tersebut buntut dari penyerangan terhadap rumah dan masjid besar milik jemaat Ahmadiyah di Tasikmalaya, Jawa Barat, oleh sejumlah orang tak di kenal kemarin.

Polisi Buru Perampok Rp 2,99 M dari Mobil Securicor Hingga Keluar Kota

Posted: 05 May 2013 10:49 PM PDT

Satreskrim Polrestabes Bandung masih melakukan pengejaran terhadap perampok bersenjatakan alat kejut listrik dan airsoft gun yang menggasak uang senilai Rp 2,99 miliar dari mobil pengangkut uang ATM milik Group 4 Securicor (G4S), hingga keluar kota.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

3.072 Personel TNI Polri Siap Amankan Pilwalkot Bandung

Posted: 05 May 2013 09:35 PM PDT

Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bandung 2013 hanya dalam hitungan minggu lagi. Pihak kepolisian sudah menyiapkan 3.072 personel gabungan untuk mengawal kegiatan mulai dari kampanye hingga pelantikan wali kota dan wakil wali kota baru.

Komentar

Postingan Populer