BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Deddy Mizwar Masih Aktif Jadi Bintang Iklan, Aher: Jangan Dipolitisasi

Posted: 26 Jun 2013 05:25 AM PDT

Gubernur Jabar Ahmad Herawan meminta agar posisi Wagub Jabar Deddy Mizwar yang masih aktif sebagai artis tidak dipolitisasi. Hal itu diungkapkan Aher saat diminta tanggapan soal banyaknya komentar soal Demiz.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bandung Jet Terminal Bidik 56 Pemilik Pesawat Jet di Indonesia

Posted: 26 Jun 2013 04:26 AM PDT

Meski belum resmi dilaunching, Bandung Jet Terminal (BJT) ternyata sudah mengincar calon pengguna layananya yaitu para pemilik pesawat jet. Berdasarkan catatan yang mereka miliki, ada 56 orang di Indonesia yang memiliki pesawat jet pribadi. Kebanyakan mereka adalah pengusaha.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

27 Penimbun BBM Terjaring Operasi Dian Lodaya

Posted: 26 Jun 2013 03:04 AM PDT

Sebanyak 27 tersangka penimbunan bahan bakar minyak (BBM) terjaring operasi bersandi 'Dian Lodaya' 2013 yang digelar jajaran Polda Jabar. Selain itu, polisi menyita barang buki ribuan liter BBM berbagai jenis.
    


Kisah Cinta Pasutri Tuna Netra yang 'Melihat' Pasangan Lewat Insting

Posted: 26 Jun 2013 02:13 AM PDT

Pasangan suami istri yang baru saja mengucap ijab kabul tak bisa melihat bagaimana istimewanya penampilan pasangannya itu di hari pernikahan mereka. Keduanya merupakan penyandang tuna netra. Cinta tak mengenal fisik, memang itulah yang mereka alami.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Perampok Bergolok Sekap Dua Pekerja Tempat Kursus Bahasa Inggris

Posted: 26 Jun 2013 01:56 AM PDT

Perampok bersenjata tajam jenis golok beraksi di salah satu tempat kursus Bahasa Inggris. Pelaku berjumlah empat orang itu menyekap dua pekerja yakni satpam dan office boy. Perampok pun menggondol barang berharga.
    


Wah, Bandung Bakal Punya Terminal Jet Pribadi Pertama di Indonesia

Posted: 26 Jun 2013 12:30 AM PDT

Kota Bandung akan segera memiliki jet terminal tepatnya pada September 2013 mendatang. Bandung Jet Terminal (BJT), akan jadi terminal jet pertama di Indonesia untuk para pemilik jet ingin mendapatkan layanan eksklusif dengan fasilitas yang super lengkap.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Empat Pasangan Tuna Netra Ikut Nikah Massal

Posted: 25 Jun 2013 11:36 PM PDT

Empat pasangan penyandang tuna netra mengikuti acara nikah massal yang diselenggarakan oleh Mimbar Hiburan dan Amal Bagi Dhuafa di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (26/6/2013). Dinikahkan oleh Kepala KUA Regol, para pengantin ini didandani lengkap menggunakan kebaya dan jas.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Latihan Gabungan TNI AD di Bandung

Posted: 25 Jun 2013 08:45 PM PDT

TNI AD menggelar latihan gabungan di lapangan Chandra Dimukha Pusdikif Pussenif, Jalan Supratman Bandung, Rabu (26/6/2013). Hari ini sebanyak 105 anggota TNI AD dari kesatuan Infanteri mengikuti eksersisi pertempuran senjata mortir dan SLT (Senjata Lawan Tank).
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dewan Minta Wali Kota Terpilih Harus Lanjutkan Proyek PLTSa

Posted: 25 Jun 2013 05:01 AM PDT

Tahapan pembangunan PLTSa di Gedebage masih terus berlanjut. Meski menuai pro kontra, Komisi C DPRD Kota Bandung menilai proyek itu tak mungkin dibatalkan. Proses pembangunan harus dilanjutkan Wali Kota Bandung terpilih periode 2013-2018.
    


14 Warga Gugat Wali Kota & Ketua DPRD Bandung Soal Jalan Rusak

Posted: 25 Jun 2013 03:19 AM PDT

Tim Advokasi Pengawal Pemulihan Hak Warga (Tampar) Bandung resmi mendaftarkan gugatan berupa citizen law suit (CLS) perihal jalan rusak ke PN) Bandung. Pihak tergugat antara lain Wali Kota, Kepala Dinas Bina Marga, dan Ketua DPRD Bandung. Ada 14 warga jadi penggugat.
    


Komentar

Postingan Populer