BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

LPSE Kabupaten Bogor Belum Terintegrasi dengan Pusat

Posted: 01 Jul 2013 04:32 AM PDT

Dari 26 kabupaten dan kota yang ada di Jabar, hanya tinggal 1 kabupaten saja yang Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)-nya belum terintegrasi dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).
    


Laporkan Pengadaan Barang dan Jasa Curang via Whistleblowing System

Posted: 01 Jul 2013 03:10 AM PDT

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Jabar kini memiliki sistem yang memungkinkan panitia pengadaan barang untuk melaporkan rekan bahkan atasannya sendiri yang melakukan penyimpangan dalam pelaksanaannya.
    


Tunjangan Penghasilan PNS Disyanjak Ditahan Jika Belum Bayar Pajak

Posted: 01 Jul 2013 12:43 AM PDT

Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung meminta pegawai negeri sipil (PNS) memberikan contoh baik kepada masyarakat perihal taat pajak. Jangan terjadi PNS di lingkungan Disyanjak Bandung menunda bayar pajak.
    


Tunjangan Penghasilan PNS Pemkot Ditahan Jika Belum Bayar Pajak

Posted: 01 Jul 2013 12:43 AM PDT

Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung meminta pegawai negeri sipil (PNS) memberikan contoh baik kepada masyarakat perihal taat pajak. Jangan terjadi PNS di lingkungan Pemkot Bandung menunda bayar pajak.
    


HUT Bhayangkara ke-67, Kapolrestabes: Jangan Jadi Polisi TENGIL

Posted: 30 Jun 2013 09:22 PM PDT

Jajaran Polrestabes Bandung menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-67. Ada pesan khusus disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno kepada anak buahnya. "Jangan jadi polisi TENGIL," tegasnya.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penyebab Kebakaran Gedung TI ITB Belum Terungkap

Posted: 30 Jun 2013 08:07 PM PDT

Penyebab pasti kebakaran yang melanda lantai dua gedung Teknik Industri (TI) di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) belum terungkap. Polisi masih menyelidiki asal sumber api yang melumat 10 ruang dosen itu.
    


Komentar

Postingan Populer