BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Korupsi Pengadaan Genset, Mantan Kadaop PT KA Dituntut Hukuman 1 Tahun 7 Bulan

Posted: 01 Aug 2013 03:12 AM PDT

Mantan Kepala Daerah Operasi IV Semarang PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), Arif Wahyudi dituntut hukuman 1 tahun 7 bulan oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang tuntutan dalam sidang di Pengadilan Tipikor Bandung, Kamis (1/8/2013).
    


Puluhan Alat Berat Siaga di Jalur Mudik Jabar Rawan Longsor

Posted: 01 Aug 2013 02:19 AM PDT

Puluhan alat berat bersiaga di sepanjang jalur mudik Jabar rawan longsor. Pemprov Jabar memarkir alat berat ini di enam kantor Balai Bina Marga dan sebagian standby di dekat lokasi rawan longsor.
    


Lihat Pemudik Pakai Kendaraan Pelat Merah, Laporkan!

Posted: 01 Aug 2013 01:50 AM PDT

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melarang jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) memakai mobil dinas untuk keperluan mudik. Masyarakat diminta untuk melaporkan jika melihat ada kendaraan pelat merah yang digunakan untuk mudik.
    


Cegah Pembagian Zakat Ricuh, Ini Saran Gubernur Jabar

Posted: 01 Aug 2013 12:57 AM PDT

Pembagian zakat kepada kaum dhuafa sewaktu lebaran Idul Fitri 2013 ini menjadi perhatian Pemprov Jabar dan aparat kepolisian. Agar kegiatannya tak berujung ricuh, perlu pencegahan sejak dini. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan punya saran agar penyaluran zakat berlangsung tertib.
    


Izin Trayek Bus Terancam Dicabut Jika Naikan Tarif Tinggi Saat Lebaran

Posted: 31 Jul 2013 11:32 PM PDT

Dishub Jabar siap menindak perusahaan Otobus (PO) yang terbukti menaikan tarif tinggi saat masa mudik dan arus balik lebaran 2013. Pihak PO yang membandel harus berhadapan dengan ancaman sanksi.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Larangan Pelat Merah Dipakai Mudik, Aher: Kami Siap Ikuti Aturan

Posted: 31 Jul 2013 10:27 PM PDT

Mendagri Gamawan Fauzi dan KPK meminta institusi pemerintah di pusat dan daerah melarang pegawainya memakai kendaraan dinas pelat merah untuk kegiatan mudik lebaran Idul fitri 2013. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyatakan siap mematuhi aturan tersebut.
    


Dua Helikopter Pantau Arus Mudik di Jabar

Posted: 31 Jul 2013 09:43 PM PDT

Dua helikopter dikerahkan memantau arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 2013 di wilayah Jawa Barat. Helikopter itu mengawal situasi arus lalu lintas dari udara di jalur utara, tengah, dan selatan.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wahana Baru di TSB, Coba Serunya Dunlop Trans Car Racing Yuk!

Posted: 31 Jul 2013 09:23 PM PDT

Trans Studio Bandung (TSB) kini punya wahana permainan baru yang seru untuk dicoba yaitu Dunlop Trans Car Racing. Dengan trek sepanjang 700 meter, pengunjung bisa merasakan sensasi mengemudikan mobil balap yang sesungguhnya.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Komentar

Postingan Populer