Komunitas Suzuki Ertiga Ramaikan Pesta Keluarga New Ertiga 2015





Lebih dari 14.861 partisipan menghadiri event Pesta Keluarga New Ertiga 2015. Para peserta dapat menikmati beragam acara yang disajikan PT.SIS dan bisa saling berbagi info mengenai Ertiga yang dimilikinya. Berbagai komunitas pecinta Ertiga pun datang, seperti ERCI, Ertiga Mania, dan SERIUS. Ya, komunitas Suzuki New Ertiga ramaikan Pesta Keluarga New Ertiga 2015.

"Acara tahunan Suzuki untuk Keluarga Ertiga ini sangat bagus mas, kita bisa berbagi informasi tentang kendaraan dan tentunya kita bisa menambah eksistensi nama komunitas secara baik di mata masyarakat. Ditambah bisa menarik banyak anggota untuk gabung di komunitas kami," ujar Taufik, salah satu anggota ERCI Tangerang.

Komunitas dengan sebutan Ranger ini, berasal dari wilayah Tangerang. Selain sebagai pemilik anggota terbanyak, 60 unit mobil dari komunitas ini hadir dalam acara Pesta Keluarga New Ertiga, Minggu (8/11), Sentul City, Jawa Barat.

"Kita memandu konvoi juga dari Tangerang dan akhirnya ada sekitar 40 peserta yang ingin langsung bergabung dengan komunitas kami," tutup Taufik.

Pesta Keluarga Suzuki Ertiga New 2015 kembali catat rekor MURI. Tak lain karena tak kurang dari 2.600 mobil Suzuki Ertiga melakukan konvoi menuju Sentul, Jawa Barat.

Debut rekor konvoi Ertiga dimulai sejak 2012. Rekor MURI pada 2012 yang didapatkan sebagai 'National Record for a Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit. Kala itu, sebanyak 2.379 unit melakukan konvoi dari 8 titik keberangkatan yang berbeda dan berakhir di pintu gerbang utama Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sejak 2013, banyak masyarakat yang antusias mengikuti Pesta Keluarga New Ertiga. Pada tahun ini tercatat 5.541 unit Ertiga dan 14.861 partisipan mengikuti Pesta Keluarga New Ertiga. Hal ini juga menjadikan konvoi Suzuki Ertiga terbanyak dan terpanjang sebanyak 2.600 unit mobil Suzuki Ertiga. Menjadikan sebuah rekor muri baru diberikan kepada Suzuki Indonesia.

Hal ini membuktikan jalinan kasih yang dijalin sesama pengguna atau komunitas ertiga begitu kuat. Hal ini pula yang menjadikan suzuki ertiga makin kuat dan menjadi sosok komunitas yang sangat diminati.

Untuk event di bandung tinggal tunggu tanggal mainnya.....



Komentar

Postingan Populer